Jabat Lurah Cibeber, Arif Siap Layani Masyarakat dengan Ikhlas

358

IMG-20190615-WA0011

Cilegon, – Kelurahan Cibeber menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab)  yang berlangsung aula kantor kelurahan Cibeber kecamatan Kota Cilegon.

Diketahui kepala kelurahan Cibeber sebelumnya di jabat oleh Halili dan digantikan oleh Haji Arif Rahman yang, sebelumnya Haji Arif Rahman menjabat Kasubag Umum kepegawaian di Kecamatan Pulomerak.

Acara tersebut di hadiri kepala Camat Cibeber, Novi Yogi dan kepala kelurahan se kecamatan Cibeber, Bhabinsa, Babinkamtibnas, RT/RW serta kesepuhan dan tokoh masyarakat, sekelurahan Cibeber Cilegon. Jum’at (14/06).

IMG-20190615-WA0006

Menurut Halili semenjak menjadi Kepala Kelurahan Cibeber dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada para kesepuhan serta tokoh masyarakat dan para staf kelurahan Cibeber yang telah membantu selama ia menjabat sebagai kepala kelurahan cibeber.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama saya menjabat di Kelurahan Cibeber ini, mudah-mudahan kepemimpinan Lurah yang baru nanti bisa membangun kelurahan Cibeber untuk makin maju lagi untuk kedepannya, saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang mungkin selama ini belum bisa terlayani dengan baik dan maksimal, semoga Lurah yang baru nantinya bisa menyempurnakan kekurangan saya di Pemerintahan Kelurahan Cibeber untuk kedepannya,” ucapnya.

Ia menambahkan setelah menjabat menjadi kepala kelurahan Cibeber dirinya juga masih dipercaya oleh pemerintah kota cilegon untuk mejadi kepala kelurahan di kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

“Walaupun pindah tugas bukan berarti tidak bisa ketemu, silahkan jika nanti masyarakat ingin bersilahturahmi buat saya welcome, apabila masyarakat kelurahan cibeber ingin datang ditempat tugas baru saya di kelurahan karang asem masih satu wilayah di kecamatan cibeber,”tambahnya.

Masih ditempat yang sama menurut Arif Rahman selaku kepala kelurahan Cibeber yang baru mengatakan Dirinya akan melaksanakan tugas dan meneruskan perkerjaan lurah yang lama, baik fisik mau pun non fisik, akan mempererat silahturahmi yang lebih akrab lagi antara masyarakat dan pemerintah serta melayani dengan ikhlas, selama tugas disini.”ungkapnya. (Pri/BB)