Dinas PU Cilegon Fokus 3 Proyek Besar

239

IMG_20190621_111918

Cilegon,  Bidik Banten – Ditunjuknya Muhammad Ridwan sebagai Plt kepala DPU PR kota Cilegon diharapkan dapat membenahi sejumlah persolaan merosotnya kinerja dinas pembangunan infrastruktur itu.

Ditemui disela-sela kesibukannya,  sekretaris DPU yang kini menjabat sebagai pelaksana tugas kepala dinas itu mengatakan untuk tahun ini dirinya fokus melaksanakan program kerja sesuai acuan program yang sudah ditetapkan dalam rencana program jangka menengah daerah (RPJMD).

“Untuk tahun ini DPU kota Cilegon masih mengacu ke RPJMD,  diantaranya pelanjutan proyek jalan lingkar utara (JLU),  pembangunan Tandon yang ada di wilayah Bulakan Cibeber dan pembangunan gedung setda kota Cilegon” Jelasnya, kemarin.

Kendati sempat terkendala sejumlah persoalan,  Ridwan optimis program yang sudah ditetapkan itu dapat berjalan sesuai rencana.

“Seperti pembangunan gedung setda yang menelan anggaran sekitar 24 Milyaran yang sempat tertunda dan tahun ini direncanakan lelang ulang,  kami berharap akan selesai tahun ini dengan termin anggaran dan pelaksanaan yang sudah dijadwalkan” Ungkapnya.

Kendati sempat beredar kabar pembangunan gedung setda pelaksananya akan ditunjuk untuk mempercepat pembangunan lantaran waktunya yang sempit,  Ridwan berharap program kerjanya dapat berjalan sesuai rencana. (Nor)