Camat Jombang Wanti-wanti kepada Lurah Soal Program Pokmas

231

IMG_20190624_173325

Bidik Banten,  Cilegon – Usai serah Terima jabatan , Camat Jombang,  Junaedi langsung tancap gas dengan mengumpulkan seluruh jajarannya, mulai dari para kasi, kasubag hingga para lurah dan RT Ciwandan di bawah tanggung jawabnya.

Junaedi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat di kecamatan Ciwandan mewanti-wanti kepada jajarannya agar  berhati-hati terutama kepada wartawan dalam menjalankan program kemasyarakatan seperti  program Pokmas,  sebab jika salah dalam memberikan penjelasan soal kegiatan Pokmas di wilayah kelurahan masing-masing.

“Saya mewanti-wanti kepada para lurah yang ada di wilayah jombang ini agar berhati-hati kepada wartawan dalam menjelaskan soal program Pokmasnya,  jangan gradag gerudug dalam memberikan informasi yang pada akhirnya berdampak tidak baik, karena kita selalu pelayan masyarakat harus benar-benar melakukan tugas dan pekerjaan dengan baik sehingga segala kebijakan kita dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak” Ucapnya dalam acara pertemuan yang digelar di aula kecamatan Jombang,  Senin(24/6)  sore. ( Kin)