Maman Mauludin Jabat Kepala Bappeda Cilegon

507

1554911528120

Cilegon – Kekosongan tampuk pimpinan yang terjadi di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Cilegon, pasca ditinggal Ratu Ati Marliati, yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kepala Bappeda untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Cilegon tidak berlangsung lama.

Kurang dari seminggu, jabatan tersebut kini sudah diisi oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Arsip Daerah (BPKAD) Kota Cilegon Maman Mauludin.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Cilegon Edi Ariadi usai menghadiri agenda kegiatan penetapan calon Wakil Walikota, Rabu (10/4/2019) di DPRD Kota Cilegon.

Edi mengaku, untuk kekosongan jabatan di Bappeda Kota Cilegon sudah terisi dan sudah dibicarakan sebelumnya dengan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kota Cilegon, yang di Ketuai Sekda Kota Cilegon, Sari Suryati.

“Sudah rapat dan sudah ada yang mengisi. Sudah rapat kemarin sama Kepala Baperjakat. Kita sudah tunjuk Plt nya biar tidak ada kekisruhan dan gampang diaturnya,” ungkapnya.

Menurutnya, SK Penetapan Plt Bappeda Cilegon sudah ditandatangani olehnya sejak kemarin sore.

Seraya membenarkan pernyataan Walikota, Maman Mauludin yang merupakan adik kandung Edi Ariadi enggan berkomentar lebih jauh.

“Tanya aja langsung ke Pak Wali atau Bu Sekda. Itu aja yah,” ucapnya sambil berlalu melemparkan senyum. (Red)