Kompak, Warga Lingkungan Rawa Arum Dukung Buhaeti Jadi Anggota DPRD Cilegon

357

IMG_20190403_225629

Cilegon, Bidik Banten – Haji Buhaeti yang dikenal lingkungan warga setempat sebagai sosok pribadi yang ramah dan relijius semakin mendapat banyak dukungan dari warga sekitar kelurahan Rawa Arum, kecamatan Grogol kota Cilegon.

Terbukti dari banyaknya warga yang antusias menghadiri pertemuan rutin yang digelar di posko pemenangan Haji Buhaeti sebagai Caleg dari Partai Berkarya dengan nomor urut 1 untuk dapil Grogol – Pulomerak.

Sejumlah kalangan masyarakat sekitar mulai dari tokoh Masyarakat dan para pemuda lingkungan Rawa Arum terlihat bersemangat mengikuti jalannya pertemuan yang digelar pada Rabu, (3/4) malam.

Marhani, selaku Ketua Tim sukses pemenangan untuk Haji Buhaeti caleg partai Berkarya dapil Grogol – Merak mengatakan, dirinya kerap didatangi oleh sejumlah Masyarakat dari wilayah Merak yang ingin mendukung Haji Buhaeti untuk duduk sebagai calon anggota DPRD kota Cilegon, padahal, di wilayah Merak ada calegnya.

“Saya tidak memaksa mereka yang datang dari jauh untuk mendukung Haji Buhaeti sebagai caleg partai Berkarya, meski demikian, saya katakan kepada mereka bahwa jika ingin mendukung Haji Buhaeti, dukunglah dengan ikhlas dan insya Alloh dukungan itu menjadi berkah dan bermanfaat”ujar Marhani. (Red)