Wakapolda Banten : Laksanakan Tugas Selayaknya Beribadah

187
IMG-20190304-WA0005
SERANG – Banten – Apel pagi merupakan rutinitas wajib bagi setiap anggota Polri, termasuk jajaran Polda Banten. Dalam apel pagi kali ini sebagai Pemimpin Apel adalah Kapolda Banten Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir ,M,Si, yang di wakili oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol.Drs.Tomex Korniawan di halaman Mapolda Banten, Senin (04/03/2019), Pukul 07.00 WIB.
Hadir pada apel pagi tersebut, Irwasda, Para Pejabat Utama Polda Banten, Para Pamen, Pama, Brigadir serta ASN Polda Banten, yang berjumlah Ribuan Personil.
Dalam arahannya Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs.Tomex Korniawan mengatakan bahwa Apel pagi adalah Sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab setiap masing-masing personel, sebagai Polisi Pelayan, Pelindung, dan Pengayom masyarakat. Wakapolda juga menyampaikan kepada seluruh anggota Polda Banten bahwa pagi ini akan ada kunjungan Wasrik BPK.
IMG-20190304-WA0008
“Kita akan menyiapkan kunjungan wasrik BPK dan segera mempersiapkan bahan-bahan. Yang menjadi project kemudian para direktur, karo, wadir atau pejabat yang beperkepentingan pada saat jadi sasaran objek tolong di dampingi.
Terkait Pemilu, Masa kampanye terbuka akan di gelar mulai tanggal 24 kampanye sudah berjalan, beberapa kegiatan sudah berjalan dengan baik saya ucapkan terima kasih. Agar Seluruh Personil Pahami tribrata ke-3 “senantiasa melindungi dan melayani masyarakat” dan catur prasetya yang pertama “berkorban demi bangsa dan negara” ini yang saya sampaikan kepada saudara sekalian tugas kita dalam undang-undang 2 tahun 2002 tentang kepolisian.
Kita adalah aparatur negara, aparatur pemerintah sehingga tugas kita mengacu kepada undang-undang Kepolisian dan Mari Laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas selayaknya kita beribadah kepada Allah SWT Laksanakan tugas dengan baik, jaga kesehatan, semoga apa yang menjadi harapan kita yang sodara lakukan menjadi catatan kebaikan buat kita” Ucap Wakapolda dalam arahannya.
Dalam arahan lainnya, Wakapolda mengingatkan juga bahwa Menjelang pemilu 2019, netralisasi personel harus tetap di jaga dan tidak ada yang melakukan pelanggaran yang akan merusak institusi polri.
“Mari kita wujudkan Pemilu yang Aman, Sejuk dan Damai. Bersama dengan Elemen masyarakat lainnya”Tutup Wakapolda Banten.(BidHms-win)