Dirtahti Polda Banten Sambangi Tokoh-Tokoh Agama Kota Cilegon

154
IMG-20190305-WA0022
CILEGON – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif  kepolisian daerah (Polda) Banten melalui Dirtahti melakukan Sambang Kamtibmas ke Tokoh Agama kota Cilegon yang berlokasi di Lingkungan Jombang Kali RT. 01 RW. 08 Kecamatan Jombang Cilegon, Lingkungan Priuk No. 177 Jombang Sukmajaya Cilegon, Lingkungan Rawa Arum, Kecamatan Rawa Arum Pulo Merak Cilegon, TCI Cluster Amarilis Blok G-6 No. 10 Sukmajaya Cilegon, Lingkungan Ketileng, Kelurahan Ketileng Cilegon. Selasa (5/3/2019).
Dalam kegiatan sambang kamtibmas tersebut di ikuti oleh AKBP Syahrial M. Said, S.H, S.Ik (Dirtahti Polda Banten ), Kompol Gunawan  (Wadirtahti Polda Banten), Kompol Nasvirawan (Kasubdit Harwattah Dittahti Polda Banten), Kompol Doren, S.H (Kasubdit Pamtah Dittahti Polda Banten), IPTU SOBARNA (KBO binmas polres cilegon) dan  Aipda Darmadi, S.H (Staf Dittahti Polda Banten).
Dirtahti Polda Banten AKBP Syahrial M. Said, S.H, S.Ik mengatakan memperkenalkan diri, menyampaikan maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan Sambang/Silahturahmi Kamtibmas ke Toga, Tomas, Toda adalah program Kapolda Banten Irjen Drs. Tomsi Tohir, M.Si di seluruh wilayah hukum Polda Banten agar Polri dekat dengan tokoh- tokoh dan masyarakat serta mampu menyerap saran masukan dari berbagai lapisan masyarakat.
“Mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas Polri dan mohon doanya agar Polri mampu melakukan tugas dengan baik dan jika ada hal yg menonjol untuk cepat melaporkan kepada Kantor Polisi terdekat/Pos Polisi agar permasalahan tersebur dapat diambil langkah preventif yang efektif sehingga tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan,” kata AKBP Syahrial M. Said, S.H, S.Ik kepada awak media.
Menurut para beberapa Tokoh Agama Kota Cilegon mengungkapkan  sangat senang dengan dikunjungi dan dapat bersilahturahmi bersama para toko agama di wilayah hukum polda banten dan setelah terjalin silahturahmi yang kuat ini, ke depan antara polisi dan toko agama dapat menjaga kestabilan kamtibmas menjelang perhelatan pemilihan umum 2019.
“Siap membantu Polri untuk menjaga situasi kamtibmas sehingga terwujudnya situasi yang aman dan damai khususnya di Kota Cilegon,” ujarnya. (Bidhum-win)