Tergiur di Iming-imingi Jadi Foto Model, Wanita ini Malah Jadi Korban Perkosaan

175

1549558025908

Seorang wanita muda cantik diiming-imingi menjadi foto model, tetapi malah diperkosa di hotel kelas melati di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Tersangka dibekuk polisi Kamis (7/2/2019) malam.

Tersangka ARK, 24, mengaku tukang foto model berkedok mencari wanita muda yang mau dijadikan model di salah satu majalah.

Awalnya Minggu (3/2/2019) tersangka bertemu dengan Bun, 20, di pusat perbelanjaan di kawasan Senen. Awal dari pertemuan itu pelaku menawari korban agar mau menjadi foto model.

“Karena korban tergiur akhirnya gadis Bun, mau hingga akhirnya tanpa curiga dibawa jalan-jalan ke diskotek. Wanita ini diajak minum hingga mabuk,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung didamping Kanit PPA AKP Ayu.

Kemudian korban dibawa pelaku dengan alasan mau memperkenalkan dengan rekannya juga tukang foto model di salah satu hotel melati di Senen. Setibanya di hotel korban dipaksa foto bugil namun sempat ditolak korban.

Tak sampai di situ pelaku kembali mau melakukan aksi bejatnya dengan memaksa korban berhubungan badan. Korban kembali menolak dan pelaku justru kembali mengancam korban dengan menyebarkan foto-foto bugil tersebut ke sosial media. Pria bejat itupun memperkosa korban. Usai melakukan bejatnya pelaku kabur namun korban cepat melapor ke polisi

“Berdasarkan pemeriksaan dua saksi, MY dan HM, serta rekaman CCTV yang ada di hotel petugas mengenali tersangka dan pelaku ditangkap tim gabungan resmob di di Jalan Kampung Rawa, Desa Gadog, Kecamatan Mega Mendung, Kab Bogor, Jawa Barat,” ujar AKP Ayu.

Polisi juga menyita barang bukti seprei bernodakan darah, pakaian korban, rekaman CCTV, pakaian pelaku dan 2 HP milik pelaku.

“Pelaku dijerat Pasal 285 KUHP dan Pasal 286 KUHP tentang bersetubuh dengan wanita dalam keadaan tidak berdaya. Pelaku sudah mendekam di sel tahanan Polrestro Jakpus,” tegas Tahan Marpaung.(Roy silaen/bb)