BNNK Cilegon Keliling TK dan PAUD Kenalkan Bahaya Narkoba

275

52394570_379359085953130_7244438431856590848_n

MANDIRI FM, CILEGON – Kenalkan Bahaya Narkoba sejak dini, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Cilegon menggelar Roadshow ke sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Posyandu di Kecamatan Ciwandan, Kamis (21/2).

Kegiatan yang dilakukan BNNK Cilegon mendapatkan apresiasi dari masyarakat, karena pentingnya mengenalkan bahaya obat terlarang tersebut untuk kehidupan.

Ditemui Nunung Nurhayati selaku penyuluh Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) pada Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Cilegon berharap dengan dilakukan roadshow ke Pendidikan Usia Dini (Paud) dan para kader Posyandu mereka lebih paham tentang bahaya narkoba dan dapat membentengi keluarganya dari bahaya narkoba.

“Tujuan roadshow ini adalah salah satu upaya kami selaku BNNK Cilegon
guna deteksi dini bahaya Narkoba, karena masalah narkoba itu berawal dari keluarga dengan membentengi dan memberikan pengawasan pada keluarga agar anak – anak generasi muda terhindar dari penyalahgunaan Narkoba,” katanya, usai roadshow di salah satu PAUD yang ada di Kecamatan Ciwandan.

“Giat ini juga sebagai gerakan rencana aksi Nasional kampanye anti narkoba pada Paud,Posyandu dan masyarakat se Kota Cilegon,”imbuhnya