Pesan Warga Untuk Para Caleg:. “Jangan Pasang Spanduk Sembarangan”

344

1549172930226

Bidik Banten,- Semakin dekatnya proses tahun politik yang di akhiri dengan pemilihan Presiden dan wakil rakyat membuat para kontestan caleg berlomba-lomba mencari simpati dan dukungan suara masyarakat, ironisnya ditengah pesta demokrasi yang seharusnya dinikmati oleh rakyat, malah di ciderai ole ulah sejumlah caleg yang sembarangan memasang bendera dan spanduk dengan tujuan supaya lebih dikenal dan mendapat dukungan.

Alih-alih bertujuan cari suara, hasil yang didapat malah warga tak simpati, tak jarang spanduk caleg yang bertebaran di setiap sudut pagar rumah warga itu dikeluhkan oleh para pemilik rumah dan warga sekitar.

“Datang gak pernah, memperkenalkan diri gak pernah, tau-tau pasang spanduk sembarangan mengganggu pemandangan udah gitu pingin di coblos, itumah namanya pengen menang dewek”Gerutu Ali , salah seorang warga lingkungan kelurahan Masigit kota Cilegon, (3/2).

Hal senada dikatakan oleh Nurhalimah, salah seorang warga yang rumahnya dipasangi spanduk caleg yang tak dikenalnya, “Saya malah gak kenal sama caleg yang masang bendera dan spanduk didepan rumah saya, udah gak ijin terus mengganggu pemandangan lagi”keluhnya.

(Herudin)