Mobil Terbalik di Tol, 2  Penumpang Tewas Saat Hendak Kondangan

352

   
IlustrasiIlustrasi

TANGERANG – Dua nyawa melayang saat sebuah Toyota Avanza terbalik di Tol Jakarta-Tangerang KM 13, Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu (13/1/2019). Korban merupakan satu keluarga yang hendak menghadiri pesta pernikahan kerabatnya.

Korban diketahui bernama Ipah (44) dan Dinda Nurhayati (12), warga Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Jenazah mereka telah dibawa kreluarga untuk dimakamkan.

Selain korban tewas, enam penumpang Avanza lain juga mengalami luka dan dirawat di RS Siloam Karawaci. Mereka adalah Ipong (66), Indah (30), Koning (41), Nurhat (35), Nurhasanah (15) dan Revi Aprilia (8).

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslani mengatakan mobil berisikan satu keluarga asal Tigaraksa, Kabupaten Tangerang itu menuju Jakarta untuk berkumpul bersama kerabatnya.

“Informasinya mau hadiri pesta pernikahan di Jakarta,” ucapnya, Minggu (13/1/2019).

Ojo menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi mata, penyebab terbaliknya mobil itu akibat tersempet bus yang baru saja keluar dari rest area Karang Tengah. Ipong, sang sopir Avanz, kehilangan kendali lalu kendaraan terbalik.

“Bus yang keluar dari rest area nihil indentitas itu kemudian kabur. Saat ini anggota di lapangan tengah menyelidiki kasus kecelakaan tersebut,” kata Ojo menandaskan. (imam/yp)