Remaja Ini Tewas Dianiaya Belasan Orang Usai Menonton Konser Musik di Serpong

330

  

Tersangka pengeroyok Yanuar Ibrahim hingga tewas digiring polisiTersangka pengeroyok Yanuar Ibrahim hingga tewas digiring polisi

JAKARTA– Delapan dari 11 tersangka pengeroyok yang mengakibatkan Yanuar Ibrahim, 19, tewas ditangkap tim vipets Polres Tangerang Selatan (Tangsel).
Warga Kampung Wates, Teluk Naga, Tangerang, Banten tersebut tewas usai menonton konser musik di lapangan Subunburst, Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Menurut Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan didampingi Lasat Reskrim) Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Senin (17/12), pengeroyokan bermula saat korban bersama teman lainnya pulang menonton konser musik menumpang truk terbuka.

Korban yang naik di atas kap truk mendadak diserang sejumlah kelompok pemuda di Jalan Raya Serpong Lengkong Karya, Serpong Utara.

Yanuar Ibrahim tidak dapat menghindar hingga terkena sabetan senjata tajam lalu jatuh ke badan jalan setelah sebelumnya truk yang ditumpangi dihentikan sekelompok pemuda yang di tengah jalan .

Tanpa alasan yang jelas kelompok pemuda yang diperkirakan berjumlah sekitar 15 orang membabai buta menghajar dan membacok teman teman korban hingga turun dan melarikan diri.
Pelaku yang sempat merasek naik ke bak truk tidak puas kemudian mengejar korban yang terjatuh dan menganiayanya hingga tidak berdaya. Usai melakukan aksinya, kelompok pemuda tersebut melarikan diri dan meninggal korban berlumuran darah di tengah jalan.

Warga yang melihat korban berlumuran darah langsung membawanyake RS As Shobirin namun nyawanya tidak tertolong .

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke polisi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara serta meminta keterangan sejumlah saksi, kata AKBP Fery Irawan.

Setelah itu meringkus delapan dari 11 pelaku dan yang lainnya masih dikejar. “Kedelapan pelaku kini sudah ditahan dan masih dimintai keterangan,” tuturnya. (anton/bb)