Polres Lampung Barat Gerebek 4 Warga Sedang Pesta Narkoba

194

gerebek bandar narkoba

LAMPUNG – Razia dilakukan jajaran Polres Lampung Barat bersama TNI menjelang akhir tahun, mengamankan empat warga sedang pesta narkotika pada Minggu (30/12/2018) malam, di rumah salah satu warga Jalan Pantai Harapan Pekon Way Redak, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat,

Dari tersangka SY, (34), IM, (42), AR,(31) dan IN disita 6 plastik klip diduga berisi narkotika jenis sabu sisa pakai, 1 korek api, 7 sedotan, 1 alat hisap bong.

Selain itu polisi juga mengamankan 11 kendaraan terdiri dari 4 unit mobil dan 7 unit motor ke Mapolsek Pesisir Tengah guna proses lebih lanjut.

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, mengatakan, operasi cipta kondisi ini dilakukan dalam rangka pengamanan Tahun Baru 2019. Operasi digelar dengan kekuatan besar gabungan dari Polres Lampung Barat, TNI dari Koramil Pesisir Tengah dan Dinas Kesehatan berikut Polsek Pesisir Tengah.

“Operasi kita lakukan di wilayah Kabupaten Pesisir Barat dikarenakan menurut pengamatan kami diduga banyaknya hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan terkait dengan penyalahgunaan narkoba. Syukur Alhamdulillah kita dapat mengamankan beberapa orang, baik itu perempuan dan laki-laki dalam hal perbuatan mesum dan 4 orang keterlibatan memakai narkoba,”terang Kapolres.

Selain itu kata Kapolres, kita juga dapat mengamankan barang bukti roda empat dan roda dua dan beberapa empat pasangan bukan suami istri yang kita amankan di h tempat penginapan atau losmen yang ada di wilayah sekitaran Walur Krui Selatan dan sekitar pasar. (Koesma/bb)