Komedian Aa Jimmy jadi Korban Tsunami Anyer

411
Aa Jimmy. (instagram)Aa Jimmy

Komedian Aa Jimmy menjadi salah satu korban meninggal dunia akibat musibah tsunami yang terjadi di Anyer, Banten, Sabtu malam.

Aa Jimmy mengisi acara bersama Band Seventeen pada acara Ghatering Family karyawan PLN. Aa Jimmy bertindak sebagai pembawa acara.

“Aa Jimmy meninggal dunia, kebetulan saya lihat sendiri jenazahnya di pantai,” kata Ifan ‘Seventeen’ yang melakukan sesi wawancara bersama TV One, Minggu (23/12/2018).

Seperti diketahui Aa Jimmy semakin terkenal karena wajahnya mirip dengan Abdullah Gymnastiar. Bahkan sering kali dia meniru gaya kiai kondang itu.

Aa Jimmy yang bernama asli lahir di Tasikmalaya Jawa Barat 15 Januari 1983. Dia dikenal luas ketika bermain dalam acara komedi Jaka Baret pada tahun 2006 di stasiun televisi swasta.

Pada tahun 2009, ia bergabung dengan grup musik lawak Teamlo sebagai vokal, ditemani oleh Wawan Bakwan, dan dua personel baru Teamlo lainnya yaitu, Ade Dora dan Kudil.

Dia juga membintangi beberapa film seperti Asoy Geboy (2008) King (2009) Seputih Cinta Melati (2014) Soekarno: Indonesia Merdeka (2013)

Juga main sinetron RT Sukowi dan Jagoan Silat. (Red/bb)