FPI Banten Berencana Bangun Masjid dan Sejumlah Rumah yang Rusak Akibat Tsunami

258

IMG-20181227-WA0223

IMAM FPI Banten KH.Buya Qurthubi Jaelani di sela-sela Kunjungannya Ke Wilayah Ujung Kulon Sumur Pandeglang setelah menerima sumbangan Logistik secara simbolis dari IMAM FPI DKI Jakarta Alhabib Muhsin bin Zaed Alatas bersama rombongan mengelilingi sejumlah rumah warga yang hancur  serta Masjid dan Mushola.

Buya Qurthubi mengumpulkan para pengurus DPW FPI Cibaliung di Masjid Sumur, hadir diantaranya Ketua DPW FPI Cibaliung Mama KH. Ujang Arif Suriya, Sekwil DPW FPI Cibaliung Kyai Nofal Abdurrahman, Wakil keapal bidang  Da’wah FPI Cibaliung, Kyai Dede Abdurrahman, Wakil panglima daerah LPI Banten, KH.M.Rozi, Wali LPI Cibaliung Kyai Habibi, Ketua DPC FPI Kecamatan Sumur Ustad Hasanudin serta parappengurus wilayah setempat.

IMG-20181227-WA0222

“Masjid An-Nuur yang rusak berat tadi kita Lllihat bersama akan segera kita bangun, dan mulai besok Jum’at (28/12). Segera turunkan Laskar kita dan relawan untuk membersihkan puing-puing Masjid tersbut dan Malam hari ini juga segera bentuk panitia pembangunan Masjid yang di pimpin oleh Ketua DPC FPI Kecamatan Sumur dan pengurus lainnya” terang Imam FPI DKI Jakarta Alhabib Muhsin bin Zaed beserta rombongan usa ibertemu dan berdiskusi bersama Imam FPI Banten.

IMG-20181227-WA0221

Setelah Terbentuk Panitia, lanjutnya,  segera cari tukang yang ahli bangunan dan usahakan hari Ahad 30 desember 2018 kita mulai membangun masjid tersebut.

“Sekalipun mayoritas Warga tersbut Masih berada di Pengungsian’katanya.

Selain berencana merehabilitasi sarana ibadah yang rusak, pihaknya menyatakan akan membantu  pembangunan 4 Rumah Warga yang rusak total milik pak Hasan Nurdin, Haji Koni, Bapak Maman, ibu Yayah dan bapak Rusdl.

“in syaa Allah untuk yg lainnya kita bantu selama kita mampu””ucap Buya Kurtubi.

IMG-20181227-WA0220

BAGI KAUM MUSLIMIN-MUSLMAT YANG INGIN MEMBANTU PEMBANGUNAN MASJID TERSEBUT SILAHKAN TRANSFER VIA NOMOR REKENING BSM DPD FPI BANTEN: 7105888206* Kode Bank 451,Setelah Transfer Krm Bukti Transfernya Ke No :082246467313 (Ust.Muhammad Syukron Bendahara II DPD FPI Banten)

*SEKECIL APAPUN BANTUAN ANDA SANGAT BERHARGA BAGI SAUDARA-SAUDARINKITA YANG SEDANG BERDUKA…SEMOGA ALLAH SWT MEMBALASNYA DENGAN KEBAIKAN YG BANYAK DUNIA & AKHIRAT..Aamiiin YRA*

(Bar)