4 Hari Galang Dana di Lampu Merah Damkar, HMI STIT AL-Khairiyah Salurkan Bantuan Tsunami

405

IMG-20181229-WA0193

Pengurus , Kader Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Stit al-khairiyah dan Salah seorang KAHMI Kota Cilegon, menyalurkan bantuan untuk korban tsunami di wilayah sukarame carita pandeglang pada sabtu 29 desember 2018.

Bantuan yang disalurkan berbagai logistik diantaranya Beras , Mi instan, air mineral, makanan ringan, susu kemasan, makanan ringan, biskuit & popok bayi dan pakaian layak pakai.

IMG-20181229-WA0191

Rickyl amri sebagai ketua umum HMI Komisariat STIT Al-khairiyah mengucapkan turut prihatin dan berduka atas peristiwa yang menimpa masyarakat di wilayah banten,

“Bantuan yang disalurkan tersebut dari hasil penggalangan dana 4 hari berturut-turut dari hari selasa sampai jum’at di Lampu merah perempatan Damkar Kota Cilegon”ucapnya.

Jumlah bantuan yang disalurkan, lanjut Rickyl, tentu tidak seberapa yang penting keikhlasannya. “Namun sekecil apapun itu bantuan tersebut berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terkena bencana alam tsunami”ujarnya.

Hairudin selaku kordinator penyaluran dana mengatakan, dirinya terketuk hatinya untuk membantu para korban Tsunami selat sunda yang menerjang di wilayah banten dan lampung, ribuan orang di berbagai tempat pengungsian di sana kini juga sangat membutuhkan bantuan pakaian.

“Namun jangan asal mengirimkan bantuan, Pastikan kita memilih dan memilah dengan bijak agar bantuan itu tersalurkan untuk korban Tsunami yang benar-benar membutuhkan dan layak untuk menerima bantuan tersebut serta benar-benar bermanfaat bagi mereka”tegasnya.

Hal senada dikatakan Ahmad Darul Hikmah, selaku mahasiswa berharap semoga dengan adanya teguran dan cobaan kita semua lebih meningkatkan iman dan taqwa kita semua kepada tuhan.