Royal Krakatau Wedding Fair 2018, Targetkan Transaksi Hingga Capai Angka 5M

 

IMG20181012115331
Mila Wulansari foto bersama pasca jumpa pers / dok.Bidikbanten.com

Bidikbanten –  Pameran pernikahan atau Wedding Fair 2018 yang di gelar di The Royal Krakatau selama 2 hari berlangsung Jumat – Sabtu, (12 – 13) Oktober 2018, merupakan event yang ke 3 dan tersukses dari event-event sebelumnya yang pernah terselenggara pada tahun 2008 dan 2013 lalu.

Kali ini jumlah vendor dan total stand mencapai, 56 vendor dari jakarta dan lokal, juga 66 total stand, sehingga membuat pihak Management mampu mentaksir transaksi hingga 5M selama pameran berlangsung.

Mila Wulansari, General Manager Property PT. KIEC, dalam jumpa pers nya bersama beberapa awak media mengatakan, terselenggaranya event tersebut agar calon pengantin dan keluarga memilih The Royal Krakatau sebagai pilihan terbaiknya mengingat kapasitas Convention Hall yang luas juga fasilitas yang begitu lengkap,

” The Royal Krakatau ini selain satu-satunya Hotel Bintang 4 di area Cilegon, Serang dan sekitarnya, juga memiliki kapasitas Convention Hall untuk 3500 Orang lebih sehingga menjadi pilihan tepat bagi para calon pengantin dan keluarganya memilih the royal krakatau “. ucap Mila

ONE STOP WEDDING menjadi salah satu konsep yang terbaik yang di tawarkan, di mana para calon pengantin hanya datang ke The Royal Krakatu dengan memilih paket menarik meliputi venue, catering, dekorasi, make up pengantin, photograpy, entertainment, dan banyak pilihan paket lainnya.

Wedding Fair ini juga di dukung oleh, Bank Mandiri, Bank BRI, Agung Decoration, Garda Decoration, Star Decoration, Hana Decoration, Bank BJB, Royal Krakatau Travel, Tj Lesung Resort, Duta seni KS, Wardah Cosmetics, Bubble WO, Twin WO, Mint Photo, AA Photography, Serenity Music, D’Flow, Rushbeat, Zoya, Naya Hijab, TOZA, PD, Purwo Agung, PD. Maju Jaya, UD. Topik tri dan CV. Kirana Permata Kannya. Jumat 12/10/18. (Wawan)