Sambut HUT RI dan Sukseskan Sea Games, Lapas Cilegon Gelar Senam Bersama Ratusan Napi

IMG-20180807-WA0018

Cilegon, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-73 tahun serta mensukseskan perhelatan Asian Games 2018, lembaga permasyarakatan kelas III Cilegon melakukan kegiatan Senam Poco_poco bersama ratusan Narapidana, minggu, 05/08/2018.

Dari pantauan Bidikbanten.com Ratusan Narapidana yang berada di Lapas Kelas III Cilegon terlihat antusias menarikan senam Poco-poco di dalam halaman lapas kelas III Cilegon, dan terlihat juga kepala lapas (Kalapas), Sonika Afandi bersama dengan jajaran strukturalnya kian bersemangat menarikan senam Poco-poco sampai dengan selesai.

Senam Poco-poco yang di laksanakan serentak diseluruh indonesia serta disiarkan secara bersama-sama pada pukul 07:00 wib melalui media teleconference.

“Kegiatan Senam Poco-poco ini serentak dilaksanakan di seluruh lembaga permasyarakatan Se-indonesia pada hari ini pukul 07:00 pagi,” ungkap Sonika Afandi Selaku Kalapas kelas III Cilegon.

Ia menambahkan, Dalam rangka menyambut serta mensukseskan perhelatan Asian Games 2018. Dirinya juga mengajak para narapidana untuk menjadi bagian dalam pemecahan rekor dunia The Largest Guinness World Record Poco-Poco Dance.

“Ada sekitar ribuan narapidana se_indonesia yang melakukan kegiatan senam Poco-poco Dance pagi ini secara bersamaan, karena untuk memecahkan rekor dunia The Largest Guinness Word Record Poco-poco Dance, dan warga binaan lembaga pemasyarakatan kelas III Cilegon pun kita ajak untuk menjadi bagian dari rekor dunia ini,” tambahnya.

Tidak hanya rekor The Largest Guinness Word Record Poco-poco Dance, pemecahan Rekor MURI peserta senam poco-poco Narapidana terbanyak pun telah diberikan.

“Sejarah baru rekor MURI pun telah di berikan dalam peserta senam Poco-poco Narapidana terbanyak, di Lapas Narkotika Jakarta,”tandasnya.