IMG-20180816-WA0016

Cilegon, Tim Relawan Bravo 5 Mengadakan konsulidasi untuk Kemenangan Persiden Jokowi & KH. Ma’ruf Amin

Acara yang berlangsung dihadiri oleh Ketua Umum Bravo 5 Provinsi Banten, H.M Irsjad Djuweli, Ketua Cilegon Enan Nova Solikin, beserta Pembina Brovo Cilegon Sahruji dan beberapa elemen masyarakat Okp serta LSM Kota Cilegon.

Menurut H.M Irsjad Djuweli, selaku ketua provinsi banten mengatakan Salah satu relawan pendukung kemenangan presiden jokowi & KH. Ma’ruf Amin pada 2019.

IMG-20180816-WA0015

“Bravo ini adalah relawan dibentuk oleh Jendral Luhut Binsar Panjaitan, sudah di 25 provinsi dan sekarang ini di banten, saya melakuakan konsolidasi kepada teman-temen Kabupaten, Kota. Ini di Cilegon sangat luar biasa harapan kita dan juga optimis kita jokowi bisa menang di banten,” Katanya.

Ia menmbahkan dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memilih Jokowi & KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 Mendatang.

“Jokowi menggandeng wakil Presiden nya dari banten itu modal besar buat kita, Ya mudah-mudahan masyarakat banten dan semua unsur ataupun elemen masyarakat memilih Jokowi, Ma’ruf Amin,”Tambahnya.

Masih ditempat yang sama Ketua Cilegon, Enan Nova Solikin, Dengan adanya wakil Presiden dari banten dirinya Optimis akan meraih 80% suara dari Cilegon.

“Sebelum Pa KH Ma’ruf wakil Presiden Jokowi di Cilegon hanya 60%, justru ada nya pa KH Ma’ruf Amin ini, kita Optimis bisa memenangkan 80% suara Jokowi, KH Ma’ruf Amin di Cilegon,”Ucapnya.

Ia pun berharap pada Pilpres 2019, Presiden Jokowi bisa melanjutkan 2 Priode.

Harapan kita agar pak jokowi bisa melanjutkab 2 Priode, agar bisa melanjutkan pembangunannya, jadi sekarang ini masa iya orang banten ga mau mendukung orang banten,” tandasnya. (Supri)