Pembangunan SMP 12 Masuki Tahap Pembebasan Lahan

IMG_20180819_012257

Pembangunan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 12 yang berlokasi di Kecamatan Purwakarta saat ini memasuki tahapan pembebasan lahan. Untuk pembebasan lahan tersebut Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Cilegon Mukhtar Gojali menargetkan pada tahun ini selesai secara keseluruhan. Rabu, (15/8).

Ditemui diKantornya, Mukhtar mengatakan, saat ini masih dalam tahapan pembebasan lahan, ditargetkan pada tahun ini pembebasan lahan tersebut selesai. “Kita mohon doanya untuk pembebasan lahan selesai pada tahun ini dan terselesaikan dengan baik,” ujarnya

Ia menjelaskan, jika pembebasan lahan sudah terselesaikan dengan baik, pada tahun 2019 pihaknya akan mengajukan ke Kementrian Pendidikan dan Budaya (Kemendikbud) untuk pembangunan SMPN 12. “Jadi ditahun 2019 anggaran untuk pembangunan di Dindik Cilegon sudah tidak ada, dan kita juga sudah komunikasikan dengan jakarta (Kemendikbud) kalau sudah beres kita bawa sertifikatnya ke Jakarta untuk melakukan pembangunan menggunakan anggaran Kementrian,” jelasnya.

($upri)