Antisipasi Banjir, Warga Kampung Telu Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

IMG_20180804_142235

CILEGON – Sering menjadi langganan banjir, warga lingkungan kampung Telu Kelurahan Jombang kota Cilegon, siang ini, (4/8/2018) bergotong royong membersihkan saluran dan tempat pembuangan air yang sering meluap saat musim hujan yang mengakibatkan banjir.

Puluhan warga lingkungan Telu RT 05/004 tersebut bekerja gotong royong membersihkan saluran pembuangan/got yang berlokasi di jalan masuk lingkungan yang kerapkali airnya meluap akibat sumbatan sampah warga yang membuang sampah sembarangan, belum lagi berdirinya sejumlah warung yang menutupi jalannya saluran air.

IMG_20180804_143947

“Kami membersihkan saluran got ini karena saat musim hujan kemarin kebanjiran, akibat saluran yang mampet oleh sampah dan bangunan warung yang menutupi saluran got ini. Untuk itu kami akan membongkar warung-warung yang berdiri diatas saluran air ini supaya jalan air tidak mampet dan tidak terjadi banjir lagi”terang Sanen Supriyadi selaku ketua RW 004 Lingkungan Telu, Jombang Wetan kota Cilegon.

Hingga berita ini di muat, warga setempat masih bergotong royong membersihkan saluran pembuangan dan membongkar warung-warung yang berdiri diatas saluran got warga yang dipimpin oleh Sanen Supriyadi selaku ketua ketua RW 004 lingkungan Telu Jombang kota Cilegon. (KD)