Warto Akan Menggratiskan Biaya Berobat Warga Jika Terpilih Jadi Dewan

IMG_20180718_175913

Mahalnya biaya kesehatan dan fasilitas kesehatan yang tidak memadai di wilayah Merak memacu semangat Warto Siswondo yang mencalonkan diri sebagai Caleg Partai PKB dari daerah pemilihan (Dapil 3) Grogol – Merak untuk menggratiskan biaya berobat bagi warga sekitar.

Warto berjanji akan menggratiskan biaya berobat warga setempat dengan fasilitas klinik kesehatan yang memadai dan ditangani oleh Dokter yang bekerjasama dengan pihaknya.

Hal itu dia lakukan mengingat kondisi warga di wilayahnya ketika berobat di Puskesmas terdekat pelayanan maupun fasilitasnya kurang memadai, belum lagi bagi warga tak mampu menjadi persoalan tersendiri, untuk itulah Warto akan menangung biaya berobat warganya.

“Belum lama ini saya sudah melakukan kerjasama dengan klinik kesehatan setempat, bagi warga sekitar yang akan berobat di klinik itu akan saya tanggung biayanya, caranya hanya dengan menunjukkan KTP sebagai bukti sebagai warga sekitar lalu pihak klinik yang menangani kesehatan warga itu mencatat dan melaporkan kepada kami lalu kami tanggulangi biaya warga yang berobat di klinik itu”terang Warto. (KD)