Tokoh Masyarakat ini Berharap Figur Baru Duduki Kursi Dewan

images (1)_1532228024786

Bidik Banten – Jelang tahun politik yang akan diselenggarakan oleh KPU pada
2019 mendatang memunculkan sejumlah harapan baru bagi masyarakat yang menghendaki adanya peralihan kepemimpinan dan keterwakilan dari kalangan muda yang potensial dan bebas dari kepentingan agar dapat menduduki kursi wakil rakyat.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat figur sebelumnya dinilai sejumlah tokoh masyarakat belum mampu memajukan taraf hidup kesejahteraan rakyat dan penciptaan lingkungan yang sehat, terlebih lagi sejumlah persoalan seringkali terkendala lantaran beban kepentingan yang membelenggu para elit politik.

“Saya berharap ada pergantian kekuasaan khususnya yang akan menduduki jabatan sebagai wakil rakyat, karena kinerja wakil rakyat yang sekarang ini saya nilai tidak mampu memberikan rasa aman kepada warganya. Satu contoh, banyaknya persoalan lingkungan di wilayah kami di kecamatan Jombang ini seperti maraknya hiburan seperti permainan game online dan play station yang dilakukan oleh anak-anak saat jam sekolah terjadi karena tidak tegasnya aturan dan lemahnya pengawasan dari para penegak aturan dan penegak aturan seperti pol PP tidak mau bertindak karena tidak ada teguran dari elit kekuasaan yang duduk di kursi kekuasaan. Untuk itu saya berharap tahun politik ini dapat di isi oleh mereka yang siap menjaga dan mengamankan lingkungannya masing-masing, harusnya Dewan yang duduk sekarang ini membuat aturan dan melakukan pengawasan terhadap lingkungannya agar masyarakat merasa nyaman dengan keberadaan wakil mereka di parlemen” terang pak Sanen selaku tokoh masyarakat Jombang, kota Cilegon kepada Bidik Banten, Sabtu (21/7/2015) di kediamannya. (KD)