Politisi ini Siap Menampung Aspirasi Masyarakat Merak

Warto Merak 20180717_213331

Adalah Warto Siswondo, pria kelahiran Kampung Batu Bolong Merak 13 Agustus 1977 yang mengikrarkan dirinya untuk menampung aspirasi masyarakat Grogol – Merak kota Cilegon, dia tampil sebagai calon anggota DPRD kota Cilegon dari Partai PKB untuk daerah pemilihan Grogol – Merak.

Warto Siawondo yang pernah tampil mencalonkan diri sebagai Caleg pada 2014 lalu dari partai PDI Perjuangan itu kini memastikan diri maju sebagai caleg dari partai PKB.

Dalam kesehariannya, pria yang sempat tenar dengan sebutan ‘Daenk’ itu tampak akrab dengan masyarakat sekitar, terlebih dia pernah menjadi ketua RT di kampung Sukajadi Merak.

“Saya mengundurkan diri sebagai ketua RT kampung Sukajadi karena saya nyalon Legislatif”ujarnya.

Padahal jika dia mau, dia bisa saja memanfaatkan jabatannya selaku RT untuk meraup suara agar dia lebih mudah terpilih sebagai anggota DPRD kota Cilegon, tapi dia lebih memilih untuk tidak melakukan itu karena dia berprinsip jabatan bukan untuk di manfaatkan melainkan sebagai ladang amanah, untuk itu dia memisahkan diri dari hal-hal yang dapat merusak nama baiknya.

Warto Siswondo berkeinginan jika masyarakat mempercayainya dan terpilih sebagai anggota DPRD kota Cilegon dia ingin memperbaiki lingkungan setempat dengan bekerja sama dengan pihak terkait dan organisasi kepemudaan diwilayahnya.