Apklindo Banten Berikan Santunan kepada Anak Yatim di Ponpes Darul Al – Muta’alimin

IMG-20180609-WA0001

Pengurus Asosiasi Perusahaan Kleaningservice Indonesia (Apklindo) DPP Provinsi Banten, Mengadakan Buka bersama Anak yatim dan Santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Al- Muta’alimin Lingkungan Gerem Kagungan, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. Jum’at (8/6/.2018).

Dalam rangka acara Ramadhan Berbagi, jajaran pengurus Apklindo, memberikan santunan berupa amplop berisi uang serta bingkisan paket Sembako ke puluhan anak yatim dan santri pondok pesantren Darul Muta’alimin.

“Untuk santunan yatim kita berikan 50 paket, kalau paket buka bersama 100 lebih. Ini bentuk kepedulian dari teman-teman Apklindo. Insya Allah tahun depan kita akan mengadakannya lagi. Semoga kegiatan ini kita semua bisa mendapat ridho Allah SWT,”katanya.

Ia menambahkan, dengan buka bersama anak anak yatim dan santri di ponpes tersebut demi meraih keberkahan di bulan ramadhan.

“Saya datang kesini dari Apklindo Banten dengan niat meraih berkah di bulan Ramadhan ini, khususnya kepada anak-anak ini sebagai generasi penerus. Jadi izinkan kami untuk buka bersama dengan anak-anak,”ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap, dengan kegiatan tersebut mendapatkan berkah dan keridhoan dari Allah SWT.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Al- Muta’alimin KH. Ahmad Nasrudin, dalam sambutannya mengaku gembira atas kunjungan DPP Apklindo Banten, yang telah memberikan santunan kepada anak yatim dan buka bersama dengan para santri dan pengurus Ponpesnya.

“Terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan, kami merasa senang dan bahagia. Inilah keberkahan bagi kita semua. Semoga kedepan Apklindo Banten ini bisa berkembang, sehingga masih bisa bersilaturahmi dengan kami,” tuturnya. (Supri)