Soal Rumah Warga Tak Layak Huni, Camat Grogol Berjanji Segera Perbaiki

images_1525785316771

Bidik Banten, Cilegon – Dengan adanya pemberitaan perihal adanya warga yang kurang mampu di lingkungan Cupas Wetan RT/01 RW/07, Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon, Camat Grogol  Hudri Hasun angkat bicara.

Pihaknya mengaku kecolongan dengan pemberitaan yang disebarkan oleh media, namun demikian dirinya selaku kepala diwilayah Grogol akan segera menindaklanjuti prihal warganya yang layak dibantu.

“Kalau ada di wilayah kita, ada yang rumahnya tidak layak huni, insyallah pemerintah akan akan segera membantu,” kata Camat Hudri saat di koonfirmasi diruangan kerjanya, (06/05).

Ia menambahkan terkait rumah tidak layak huni yang ditempati ibu Aliyah beserta ke tiga anaknya tersebut, dirinya selama ini belum mendapatkan informasi dari bawahannya.

“Saya baru tahu dari media bahwa ada di wilayah kita yang rumahnya yang tidak layak huni, serta roboh dari pihak kelurahan sendiri tidak ada laporan ke kita,” ucapnya.

Masih kata Hudri, dirinya akan segera menindak lanjuti perihal adanya warga yang kurang mampu di wilayahnya yang masih menghuni rumah tidak layak itu.

“Kita akan segera bantu dalam kurun waktu dekat ini, bersama dinas-dinas terkait, dan kita akan menyipkan berkas berkas nya terlebih dahulu, agar segera mendapat bantuan pemerintah,” ungkapnya. (Supriyadi)