Helldy dan Yayasan Suara Hati Kunjungi Warga Terkena Musibah di Cikerut

IMG-20180531-WA0021

Cilegon, Bidik Banten – Kepedulian Ketua Yayasan Suara Hati Kita Helldy Agustian terhadap warga yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu tak diragukan lagi, dilingkungan Cikerut, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Cibeber kota Cilegon, Heldy Agustian mengunjungi kediaman bapak Bahtiyar dan ibu Suamah pada Rabu (30/5) sore.

Helldy bersama tim yayasan Suara Hati berkunjung ke kediaman pak Tahyar sebagai bentuk keprihatinan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran.

IMG-20180531-WA0020

“Yang pertama saya sangat Prihatin, Allhamdulillah saya dapat informasi dari salah satu rekan juga dari wartawan, mengenai adanya tempat tinggal warga yang terkena musibah kebakaran, kemudian informasi kita tanggapi, kemudian saya aplikasikan kepada yayasan suara hati kita,”Ungkap Heldy Agustin Selaku Ketua Yayasan Suara Hati Kita.

Ia menambahkan, dirinya bersama yayasan suara hati kita, telah mengumpulkan dana untuk warga yang mengalami musibah kebakaran tersebut, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Allhamdulillah dari rekan rekan saya ikut berpartisipasi meskipun tidak banyak tapi menurut kami adalah ikut perhatian, dan kepedulian kami ini mudah mudahan bisa bermanfaat,” tambahnya.

Masih ditempat yang sama, Bahtiar selaku pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada yayasan suara hati kita yang telah memberikan bantuan terhadap keluarganya.

“Saya ucapkan banyak berterimakasih kepada semua pihak khususnnya untuk yayasan suara hati kita, serta pak Heldy yang telah memberikan bantuan terhadap keluarga saya,” Ucapnya. (Supri)