PLT Walikota Cilegon Janjikan Anggaran Pembangunan Situ Rawa Arum

IMG-20180303-WA0007

BBC – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon, Edi Ariadi menjanjikan sejumlah bantuan anggaran daerah (APBD) kota Cilegon untuk pembangunan Situ Rawa Arum, bahkan Edi Ariadi mengatakan Situ Rawa Arum akan dikelola secara maksimal oleh pemerintah kota Cilegon.

Hal tersebut dikatakan Edi saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan “Geger Catur Cilegon” yang diadakan di Situ Rawa Arum selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu (3/3/2018).

Dalam kesempatan itu juga Edi Ariyadi yang sempat diajak berkeliling bersama ketua DPRD kota Cilegon, Fakih Usman memberikan apresiasi penuh kepada Husen Saidan atas kerja kerasnya dalam mengelola Situs Rawa Arum yang keberadaannya menjadi semakin baik dengan luas lahan hingga 12 Hektar.

“Sebenarnya saya merasa malu sama kang Husen karena baru sekarang ini saya bisa datang, padahal saya sering diundang sama kang Husen cuma saya yang belum mau datang. Dan sekarang saya sudah lihat dengan mata kepala saya sendiri bahwa Situ Rawa Arum yang ada di kota Cilegon ini adalah aset daerah kota Cilegon dan ini harus kita pertahankan dan harus kita kelola agar menjadi wilayah Destinasi dan kita kelola agar dapat menjadi aset daerah yang menghasilkan pendapat asli daerah (PAD) kota Cilegon dan untuk itu saya janjikan bantuan secepatnya dalam triwulan kedua APBD 2018 dan akan digelontorkan untuk konservasi dan penataan Situ Rawa Arum”ungkapnya.