Dinilai Sering Langgar Aturan, Para Santri Tongkrongi Dinasty X3 Sampai Tutup

IMG-20180324-WA0011

Gabungan ormas Islam dari Front Pembela Islam dan Majelis Badar Jalali malam dini hari tadi (23/3/2018) kembali turun kejalan menepati janjinya yang akan selalu konsisten menegakkan aturan Walikota Cilegon tentang waktu pelaksanaan tempat hiburan malam.

IMG-20180324-WA0010

Kali ini sasaran para santri penggiat anti kemaksiatan itu menyasar ke salah satu Tempat Hiburan Malam ternama di kota Cilegon yakni Dinasty X3. Berikut kutipan statement dari Andhika salah seorang santri yang turun kejalan yang dikutip dari akun medsosnya.

IMG-20180324-WA0012

“Selamat datang di Kota Cilegon, Perda dan Perwal nya tentang tempat hiburan malam bisa di jalankan setelah Ikhwan Fillah Majlis Badar Jalali Pusat Kota Cilegon dan FPI CILEGON bergeser posisi untuk ngopi ngopi ngopiiiii malam, menyaksikan semerawutnya Cilegon di Malam hari dg berkeliaran nya, Racun racun Prostitusi, Khomer, pergaulan bebas, dan Utamanya adanya pembiaran perda yang ada tentang Penyakit Masyarakat Perda No 5 tahun 2001.
Terimakasih banyak Para Pejabat Eksekutif, Legislatif dg kalian membiarkan Perda yg ada berarti menyiapkan Lahan ngopi bagi kami, insyaallah kedepannya akan kami ajak seluruh santri Alumni Ponpes untuk menempati Lahan ngopi di depan THM selanjutnya, jika selama Perda tersebut hanya di jalankan di malam minggu saja”ucapnya. (IB)