PPP Cilegon Dukung Mameu Yai Uyat Sebagai Calon Legislatif Cilegon

404

IMG_20180116_203446

Bidik Banten – Tahun politik di kota Cilegon bakal diramaikan dengan majunya tokoh penggiat seni dan budaya Banten. Adalah Mameu Yai Uyat yang dikenal publik dengan julukan “Wong Ganteng Se-Banten” ini secara resmi menerima dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju dalam kontestasi pemilihan anggota Legislatif 2019 mendatang.

Majunya Mameu Yai Uyat bukan tanpa alasan, jauh sebelumnya tokoh penggiat seni ini mengaku sudah banyak tokoh Parpol yang memintanya untuk maju dalam kancah politik, namun dirinya masih mempertimbangkan tawaran pihak Parpol yang meminangnya.

“Setelah saya mempertimbangkan berbagai hal dan niat serta motivasi yang kuat akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Parlemen nantinya, maka saya putuskan untuk menerima tawaran PPP kota Cilegon yang meninta saya untuk maju sebagai calon anggota Dewan di kota Cilegon”ungkap pria yang akrab disapa ‘Mameu”ini saat ditemui bidikbanten.com saat bersama ketua DPC PPP kota Cilegon, Sihabudin Sibli, Selasa (16/1/2017) malam.

Sementara itu, ketua PPP kota Cilegon, Sihabudin Sibli menyambut baik majunya Mameu Yai Uyat sebagai calon Legislatif yang di usung dari Partainya, bahkan pihaknya mengapresiasi majunya tokoh penggiat seni tersebut.

“Alhamdulillah, kami menyambut baik dan sangat mengapresiasi majunya Mameu Yai Uyat yang kami Calonkan  sebagai calon anggota legislatif dari Partai PPP kota Cilegon untuk daerah pemilihan Cibeber – Cilegon. Kami berharap hal ini dapat menjadi semangat dan pemicu bagi yang lain, dan partai kami masih terbuka bagi siapa saja yang akan maju sebagai calon anggota Legislatif kota Cilegon”terang Sihabudin Sibli. (KD)