PPP Banten Berikan Rekomendasi Kepada Empat Calon Kepala Daerah

IMG_20180105_220400

Bidik Banten – Bertepatan dengan Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 45, Empat pasangan calon Bupati dan Walikota menerima Surat Rekomendasi partai yang dapat menghantarkan mereka maju sebagai calon kepala daerah.

Surat rekomendasi tersebut diberikan kepada pasangan Syafrudin – Subadri yang maju sebagai calon Walikota dan wakil Walikota serang, sementara Rekomendasi PPP untuk Lebak diserahkan kepada pasangan Iti Octavia Jayabaya – Ade Sumardi, dan untuk Pilkada Kota Tangerang untuk pasangan Arief R Wismansyah–Sachrudin, dan untuk Kabupaten Tangerang Rekomendasi PPP diberikan kepada pasangan Zacky Iskandar–Mad Romly yang maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati.

Sejumlah pengurus partai yang berkoalisi dengan PPP turut menghadiri acara pemberian Rekomendasi tersebut di antaranya Ketua DPW PAN Banten Masrori, Ketua DPC Hanura Kota Serang Supriyadi, dan Ketua DPD PAN Kota Serang Erwin Muchlisin.

FB_IMG_15152125258236107

Ketua PPP Banten, Agus Setiawan menyatakan pihaknya mendukung penuh dan akan memaksimalkan mesin partainya untuk perolehan suara bagi ke empat pasangan calon kepala daerah yang didukung dan mendapatkan Rekomendasi tersebut. (Dik)