IMG_20171217_141334

Bidik Banten – Memasuki tahun politik dalam perhelatan suksesi sejumlah agenda parpol, Partai Persatuan Pembangunan kota Cilegon menggelar acara Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) yang dilaksanakan di Bintang Laguna, Minggu (17/12/2017).

Acara tersebut dibuka oleh (Plt) Walikota Cilegon Edi Ariadi dihadiri oleh seluruh kader perwakilan pengurus tingkat ranting, kecamatan hingga pengurus propinsi dan pusat.

FB_IMG_15134926580308289

Adapun rangkaian kegiatan dalam pelatihan Kepemimpinan kader partai tersebut di isi oleh sejumlah pemateri dari berbagai narasumber, diantaranya oleh Kartika Yudhisti yang mewakili DPP, Agus Setiawan selaku ketua DPW PPP Banten yang mengisi materi tentang aturan hukum berpolitik, Iskandar Selaku Sekjen PPP Banten yang memguariakan soal strategi pemenangan partai dan Fathullah Samun dari KPU kota Cilegon yang memaparkan tentang regulasi Pilkada.

Pelatihan kader dasar Kepemimpinan partai PPP kota Cilegon dinilai sebagai pelatihan dengan kader terbanyak yang di ikuti oleh para kader partai tingkat ranting, kecamatan dan pengurus DPC  dengan jumlah sekitar 200 an kader. (KD)