PPP Akan Munculkan Nama Calon Wakil Walikota Cilegon

Ketua DPW PPP Banen, Agus Setiawan saat Menggelar Dialog Interaktif dan Silaturahmi Dengan Kader PPP dan Warga

CILEGON, (BidikBanten) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Cilegon menggelar dialog interaktif dan silaturahmi dengan puluhan kader partai dan warga di kantor DPC PPP, lingkungan temu putih, kelurahan ciwaduk, kecamatan cilegon, kota cilegon, Rabu (08-11-2017).

Dalam dialog interaktif dan silaturahmi ini dihadiri oleh anggota DPR RI dari PPP, Kartika Yudhisti, Ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan, Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Syihabudin Syibli.

Saat dialog interaktif dan silaturahmi berlangsung, Ketua DPW PPP, Agus Setiawan mengatakan, para kader dan anggota partai persatuan pembangunan harus tetap solid dan menjaga kekompakan menjelang pemilu 2019.

“Kita harus tetap solid dan kompak karena PPP pada pemilu sebelumnya di kota cilegon menempati posisi kedua setelah golkar” katanya

Agus melanjutkan, sebagai partai pengusung pada pilkada kemarin, kader partai persatuan pembangunan harus ada yang menempati posisi kursi wakil walikota cilegon.

“tinggal menunggu dari tingkat DPC seperti apa nanti langkah kedepannya agar dapat menyiapkan nama untuk menempati posisi kursi wakil walikota” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Syihabudin Syibli mengaku masih menunggu perkembangan kasus dari KPK terkait status walikota non aktif Tb. Iman Ariyadi.

“Kita tunggu lah perkembangan di KPK seperti apa, tidak usah buru-buru, meskipun kosong lagi pula kan ada pelaksana tugas walikota yang menjalankan roda pemerintahan, dan untuk nama akan kita siapkan, pokoknya tunggu perkembangan di KPK” kata Syihabudin yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Kota Cilegon. (Red/BBC)