Helldy Agustian Boyong Warga Nobar Film Pendek Geger Cilegon

Ketua
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon, Helldy Agustian

CILEGON, (BidikBanten) – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila menggelar acara nonton bareng film pendek geger cilegon, di bioskop 21 ramayana, mall Kota Cilegon, Rabu (29-11-2017).

Acara nonton bareng pemutaran film pendek ini diikuti oleh ratusan warga di Kota Cilegon yang terdiri dari kalangan pelajar, mahasiswa dan unsur pemerintah dan para guru yang mengajar di sekolah-sekolah.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila, Helldy Agustian mengatakan, acara nonton bareng film pendek geger cilegon ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun pemuda pancasila yang ke 58 dan juga sekaligus memperingati hari pahlawan. “Pada intinya kita ini ingin menumbuh kembangkan peristiwa sejarah perjuangan tentang geger cilegon tahun 1888 kepada masyarakat kota cilegon dan juga khususnya para guru” katanya.

Lebih lanjut Helldy mengaku, dalam film geger cilegon ini juga terdapat muatan lokal dalam bahasa (bebasan) yang disampaikan karena ada pada film pendek tersebut ada suatu kebanggaan akan kreatifitas anak-anak muda dalam memerankan film tersebut. “selain membuat film pendek, kita juga berencana membuat musim mini geger cilegon di kawasan seruni, ya minimal adanya musium mini tersebut ada pembelajaran dalam menumbuhkembangkan peristiwa perjuangan geger cilegon” tuturnya (Red/BBC)