Tak Dilibatkan, Gapensi Pertanyakan Sosialisasi Konsultasi PT LOTTE

IMG-20171031-WA0032

Bidik Banten – Sekretaris Gabungan Pengusaha Konstruksi (Gapensi) Kota Cilegon Ade Saifulloh mempertanyakan kegiatan konsultasi publik PT LOTTE yang digelar di Mangkuputra, pihaknya menilai sosialisasi itu tidak mencerminkan kearifan lokal lantaran pihaknya selaku wadah pengusaha konstruksi tidak dilibatkan.

Ade menyayangkan PT LOTTE adalah salah satu perusahaan swasta terbesar yang ada di Cilegon, namun keberadaannya kurang memiliki dampak positif bagi masyarakat kota Cilegon khususnya​ para pengusaha lokal yang ada di Gapensi.

“Kami tidak dapat undangan dan kami menyayangkan hal itu, adanya kegiatan usaha itu selama ini tidak ada kordinasinya dan kami mempertanyakan itu”ungkapnya. (31/10/2017).

Hal senada dikatakan Bob Sufyani aelaku pengurus Gapensi yang menilai selama ini keberadaan perusahaan tersebut tidak memiliki nilai manfaat buat masyarakat kota Cilegon, “kami melihat adanya perusahaan yang ada di kawasan tersebut selama ini belum ada kontribusinya untuk para pengusaha lokal” terang Bob Sufyani kepala bidang jasa konstruksi Gapensi kota Cilegon. (KD)