Mahasiswa Mathla-ul Anwar Gelar Kontes Modifikasi Kendaraan Roda Dua

IMG-20171029-WA0002

Bidik Banten – Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Fakultas Teknik Mesin Mathla-ul Anwar menggelar ajang kontes modifikation roda dua dalam rangka mencari bakat-bakat kreativitas mahasiswa yag memiliki hobi mempercantik dan memperindah kendaraan roda dua modifikation hasil sendiri,  kegiatan itu juga sekaligus memperkenalkan Kampus Mathla’ul Anwar Banten.

IMG-20171029-WA0001

Ajang kontes modifikation roda dua tersebut di ikuti oleh para hobies berbagai daerah  di antarnya Bandung, Bogor, lampung dan sekitarnya.

Acara perdana ini di gelar di halaman kampus Mathla-ul Anwar Banten (28/10/2017 di adakan oleh Fakultas Teknik Mesin Mathla-ul Anwar.

“Walapun acara perdana,  acaranya berlangsung meriah dan berjalan dengan sukses”kata salah satu peserta kontes modifikation dari Pandelang yang  sangat senang mengikuti ajang kontes modifikation.

Peserta yang mengikuti gelaran acara itu bisa lebih mengenal Kampus Mathla-ul Anwar yang ada di wilayah Banten, “dan mudah-mudahan terus berkembang berkarya dan berkreativitas untuk anak -anak fakulatas teknik mesin kampus mathla-ul anwar (UNMA) Banten” kata Lizar, salah satu panitia ajang kontes modifikation roda dua.

“Dengan acara ini kami dapat memperkenalkan Kampus Matha’la ul Anwar (UNMA) Banten hingga ke pelosok Banten dan luar Banten yang di sponsori oleh BCA Banten Car Audio BUBLE STREET, dan KRB kolam renang berkah. (Laras)