LSM Cilegon Desak KPK Usut Dugaan Korupsi di PT KS

185

 

SAVE_20170925_134651

Bidik Banten –  puluhan ormas  dan LSM yang tergabung dalam barisan rakyat Cilegon bersatu mendesak KPK agar menindaklanjuti hasil temuan dan pengembangan kasus korupsi yang melibatkan sejumlah pejabat di PT Krakatau Steel (KS)  Group.

SAVE_20170925_134708

Kedatangan puluhan ormas tersebut menindaklanjuti operasi tangkap tangan (OTT) KPK jumat kemarin,  massa mendesak agar  pihak KPK tidak tebang pilih dalam penindasan kasus korupsi di kota Cilegon. Ketua LSM Gappura,  Husen Saidan mengatakan tujuan diadakannya aksi tersebut untuk mendesak pihak KPK agar tidak tebang pilih terhadap  hasil temuan dan pelaporan yang sudah diserahkan pihaknya agar ditindaklanjuti terkait kasus korupsi di PT KS yang merugikan keuangan negara sebesar 10 hingga 20 triliun rupiah dan mereka mendesak KPK agar turun ke Cilegon mengungkap dugaan korupsi di perusahaan BUMN.

“Kami mendesak agar KPK juga harus tegas terhadap para pelaku korupsi yang melibatkan jajaran  PT KS,  kami minta KPK tidak tebang pilih ” tegas Husen disela-sela aksi di KPK,  Senin (25/9/2017) pagi.

(Zaki)