Dikabarkan Terjaring OTT KPK, Mantan Bupati Pandeglang ini Malah Berseloroh

229
Anggota DPR/MPR Fraksi PPP, Achmad Dimyati Natakusuma.
Bidik Banten  — Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PPP, Dimyati membantah dirinya tertangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Dimyati menjelaskan, berita yang mengatakan dirinya tertangkap di sebuah rumah makan di Pandeglang, adalah Hoax. “OTT oleh Istri kale,” ujar dia saat dihubungi Republika melalui pesan teks, Rabu (27/9).

Dimyati menjelaskan, sore hari ini dirinya justru sedang bertemu dengan salah seorang tamu dari Komisi Investigasi Negara (KIN), Kolonel Purnawirawan Didi, rumah makan. Saat di tengah pertemuan, istri Dimyati datang dan ikut bergabung dalam pertemuan tersebut. “Akhirnya Kolonel Purn Didi dari KIN ikut makan nyumbangkan lagu buat saya,” ujar dia.

Acara makan siang tersebut hanya acara makan siang biasa bertempat di rumah makan Sop Ikan di daerah Serang. Sebelumnya, dikabarkan Dimyati terjaring OTT oleh KPK di daerah Pandeglang, Banten.

Sekjen DPP PPP, Arsul Sani saat dikonfirmasi terdengar nada panik dan tak ingin memberikan keterangan sebelum berita tersebut benar-benar jelas. “Ya kan nanti dongkan belum jelas, masak belum jelas infonya kok saya suruh nanggepin kan repot saya,” kata dia. (Santo)

Sumber: republika. co. id