Pawai HUT RI, Ribuan Warga Kelurahan Rawa Arum Padati Jalan

 

IMG_20170820_134623_hdr_edit

Bidik Banten – Ribuan warga dari berbagai lingkungan R da RW Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol kota Cilegon, Siang tadi (20/08/2017) melakukan aksi pawai dan karnaval dengan berbagai macam penampilan, mulai dari kendaraan rias seperti peralatan perang Tank Baja dan berbagai macam riasan berpuasa perjuangan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72.

Ketua Panitia kegiatan Pawai Kelurahan Rawa Arum, Mahfud mengatakan semaraknya kegiatan pawai tersebut berkat kekompakan warga yang menginginkan adanya pawai dalam bentuk karnaval, pihaknya selaku panitia hanya memfasilitasi dalam bentuk apresiasi saja.

IMG_20170820_134618_hdr

“Alhamdulillah kegiatan berjalan penuh semarak dan lancar tanpa kendala, semua itu berkat kekompakan dan partisipasi warga”terang Mahfud.

Sementara itu Lurah Rawa Arum, Saptunji mengungkapkan kegembiraan dan apresiasinya terhadap warganya yang melaksanakan kegiatan pawai meski terik matahari menyengat kulit namun tak menyurutkan semangat para peserta yang memadati jalan.

IMG_20170820_134403_hdr
“Syukur Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib. Saya sangat mengapresiasi kegiatan warga tersebut dan semua itu dilaksanakan oleh masyarakat melalui swadaya”ujarnya.

Senada dikatakan Camat Grogol, Hudri yang juga mengapresiasi kegiatan masyarakat dalam rangka menyemarakkan HUT RI Kelurahan Rawa Arum.

“Terus terang saya bangga terhadap masyarakat Rawa Arum yang melaksanakan kegiatan pawai HUT RI ini dengan tertib dan kami mengapresiasi kegiatan ini”ungkapnya.

Diketahui dari hasil kegiatan tersebut, juara lomba pawai HUT RI Kelurahan Rawa Arum untuk kategori umum juara pertama adalah Lingkungan Cidandang, disusul oleh Tegal wangi solor dan Kampung baru yang berada diperingkat ke 3. (Dik)