Istighosah Kubro Badar Jalali Pertemukan 4 Keturunan Ulama Besar

 

IMG-20170820-WA0048_edit1

Bidik Banten – Majelis Badar Jalali menggelar Istighosah Kubro yang dilaksanakan di halaman warga Lingkungan Ramanuju, Minggu (20/8/2017) malam.

Istighosah Kubro yang digelar oleh pengurus Badar Jalali itu mempertemukan 4 keturunan Ulama besar, yakni Kyai Haji Humaedi keturunan dari Syech Nawawi Al Bantani, Kyai Haji Mansur keturunan dari Kyai Wasid, Helldy Agustian keturunan dari Syech Arsyad Towil dan terakhir Kyai Haji Didi Haridzi keturunan dari Syech Asnawi Caringin Banten.

Kegiatan penuh khidmat yang dihadiri oleh sejumlah para tokoh agama dan masyarakat kota Cilegon itu bertemakan semangat kemerdekaan RI dengan membangun Silaturahmi dan semangat juang para Santri dan Ulama menuju kota Santri.

Ke empat keturunan Ulama besar tersebut didaulat untuk memberikan kesaksian dan bercerita atas peristiwa bersejarah yang dialami oleh leluhurnya.

Pembina Majelis Badar Jalali, Kyai Haji Nur Bagus Jaya menyatakan rasa syukurnya atas kehadiran para keturunan dari Ulama besar kelas dunia, dan pihaknya selaku penyelenggara Istighosah Kubro mengungkapkan rasa harunya atas pertemuan ke empat keturunan Ulama besar tersebut dalam satu tempat dengan satu tujuan mempererat persaudaraan yang di bingkai dalam semangat persatuan.