Final Volly Ball Ganesha Cup, Ganesha FC Talukkan Lana Arya

IMG_20170813_164000_1

Cilegon, Bidik Banten – Kemeriahan HUT Kemerdekaan bagi warga Kedawung, Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta, kota Cilegon semakin lengkap dengan memenangkan turnamen Volly Ball pada putaran final Ganesha Cup.

IMG-20170813-WA0034_editAcara yang digelar dalam rangkaian hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT) RI itu berlangsung meriah di lapangan Volly Ball Linkungan Kedawung RT 009 /005 Kelurahan Tegal Bunder Kecamatan Purwakarta Cilegon, Minggu (13/08/2017) sore.

Dalam sambutannya, Ketua panitia turnamen Volly Ball Ganesha Cup, Rahmatulloh mengatakan rasa terima kasihnya kepada para peserta, penonton dan Pendukung selama pertandingan berlangsung dengan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas.

“Dalam setiap pertandingan kalah atau menang adalah hal biasa.yang terpenting adalah perjuangan yang kita lakukan. Kalah atau menang terimalah dengan lapang dada dan jangan membenci yang menang dan jangan menghina yang kalah. Dan ketua panitia membuat tiket masuk kelas VIP RP 2.000 dan tiket masuk kendaraan motor RP 2.000 Mobil RP 3.000 dan hasil uang tersebut akan disalurkan untuk pembangunan masjid jami.nuruddin link.kedawung yang sedang berjalan pembangunannya “urainya.

IMG_20170813_163917

Sementara itu dari hasil turnamen dari hasil seleksi babak perempat final menyisakan 4 Club yang berhasil lolos dalam putaran perempat final yakni, KLP Club, Putra Badar Club, Ganesha Club dan terakhir Lana Arya yang berasal dari Suralaya Merak, kota Cilegon.

Dari hasil putaran tersebut Ganesha FC dan Lana Raya berhasil menyingkirkan dua saingannya sehingga keduanya bertemu dalam babak final.

Pertandingan final Volly Ball Ganesha Cup antara Lana Arya melawan Ganesha FC berlangsung sengit dengan kejar-kejaran angka pada babak pertama yang akhirnya dimenangkan oleh Ganesha FC dengan skor 25:18 untuk kemenangan tim tuan rumah Ganesha FC.

Berlanjut Babak kedua, tim Volly Ball Ganesha FC merangsek Tim Volly Ball Lana Arya hingga babak akhir yang akhirnya dimenangkan oleh Ganesha FC dengan skor 25:30 untuk kemenangan tim tuan rumah. (Dik)