Camat Jombang Tak Perdulikan Keberadaan Laskar Kuning

IMG-20170801-WA0003

Cilegon, Bidik Banten – Laskar Kuning yang merupakan suporter pendukung utama tim sepakbola Cilegon United football Club (CUFC) sejak berdiri pada 17-07-2017 di Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang, kota Cilegon sampai sekarang keberadaannya tidak diperduikan oleh Camat Jombang.

Hal itu diungkapkan oleh sejumlah pengurus Laskar Kuning seperti dikatakan Junaedi yang menyatakan bahwa sejak berdirinya Laskar Kuning hingga detik ini kepedulian Camat Jombang sebagai pembina wilayah kecamatan Jombang tidak ada, baik bantuan secara materiil maupun sumbang saran, padahal menurut Junaedi hal tersebut sangat diperlukan mengingat Laskar Kuning sebagai perkumpulan para suporter Cilegon United keberadaannya di wilayah Jombang.

“Selama ini kami membuat perkumpulan Laskar Kuning sebagai wadah tempat berkumpulnya para pendukung Cilegon United yang merupakan tim sepakbola kebanggaan kita masyarakat Cilegon, kita bentuk Laskar Kuning ini sebagai wadahnya para suporter CUFC yang sudah mampu mengharumkan nama Cilegon. Namun sayangnya hal tersebut tidak disambut baik oleh Camat Jombang sebagai kepala wilayah” ungkapnya.

Hal senada dikatakan oleh Deni Basriadi, selaku ketua Laskar Kuning Kecamatan Jombang. Menurutnya, respon maupun bantuan apapun dari Camat Jombang selama ini dirasakan tidak nampak, terlebih lagi dirinya tidak pernah dipanggil terkait kepedulian Camat Jombang kepada Laskar Kuning.

“Laskar Kuning ini kan dibentuk sebagai wadahnya para suporter dan tujuan didirikannya Laskar Kuning di wilayah Jombang ini untuk menyemangati dan mendukung penuh tim sepakbola Cilegon United, kenapa Camat Jombang cuek saja bahkan tidak pernah memberikan suport kepada kami, padahal jelas-jelas Laskar Kuning ini adanya di kecamatan Jombang”ujar Bastari