Tidak Ada yang Tidak Mungkin Jika Dilakukan Dengan Sungguh-sungguh

HelldyBidik Banten, Cilegon – Masyarakat kota Cilegon tentunya sudah tak asing dengan nama dan sosok Helldy Agustian. ya, dia adalah salah satu tokoh masyarakat yang lahir pada 31 Agustus 1970 di Kota Cilegon.

Karir cemerlangnya sebagai Kepala cabang (Branch Manager) di Tunas Toyota Cilegon diawali sebagai seorang salesman di Auto 2000 Juanda dari September 1992 sampai dengan  1995, karir mocernya saat dia dipercaya  sebagai Supervisor di Tunas Toyota Bintaro dari tahun 1996 sampai dengan tahun 1998.

Berkat kesungguhan dan ketekunannya, suami dari Hany Seviatri, SE itu menduduki jabatan puncaknya sebagai kepala cabang di Tunas Toyota Tangerang pada 1998 sampai dengan 2005 hingga kemudian pria yang gemar menggelar pengajian ini menjadi orang nomor satu di Tunas Toyota Cilegon sejak tahun 2005 sampai sekarang.

Helldy agustianBanyaknya persoalan sosial yang terjadi membuat dirinya sebagai warga pribumi merasa tergugah dengan kondisi masyarakat yang seringkali kesulitan ketika ditimpa berbgai macam musibah, baik kecelakaan maupun kematian, dari hal itulah lalu dirinya membuat Yayasan yang diberi nama Yayasan Suara Hati Kita yang menyediakan sejumlah mobil ambulans secara gratis yang di peruntukan bagi warga kurang mampu yang tertimpa musibah.

Yayasan itu bergerak dibidang sosial sejak bulan Mei 2013, sejumlah Ambulance dan mobil jenazah yang dihibahkan oleh Helldy melalui Yayasan Suara Hati Kita ini telah melayani secara gratis masyarakat kurang mampu yang membutuhkan, dengan ruang lingkup operasional yayasan ini meliputi Kota Cilegon dan daerah-daerah terdekatnya, yakni Kecamatan Anyer, Mancak, Bojonegara, Puloampel, dan Kramat watu di Kabupaten Serang.
Sejumlah lembaga sosial dan kemasyarakatan pun telah dilakukannya dengan menjadi Ketua Banten Peduli Situ Gintung, Helldy Peduli, Koordinator Dana Pembangunan Masjid Terapung Banten, Pendiri/Ketua Yayasan Suara Hati Kita, Pembina‘Gerakan Mari Bersedekah’, Pembina Banten Peduli Gaza, Ketua Asosiasi Otomotif Banten, Ketua Banten Otomotif Show 2012 dan sebagai Pembina Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Provinsi Banten.
Dan kini pria ramah senyum ini ingin berbuat lebih baik lagi demi kemaslahatan masyarakat kota Cilegon dengan dengan mendirikan Partai baru, yakni Partai Berkarya yang sedang dalam tahap verifikasi Partai . Selamat ya Pak’..***