Akhmad Jazuli Persiapkan Diri Berlaga Dalam Pilkada Lebak 2019

318

IMG-20170701-WA0003_edit

Lebak, Bidik Banten – Haji Akhmad Jazuli atau kerap disapa Ka Haji, pria kelahiran Lebak, 8 Mei 1964 ini merasa terpanggil untuk membangun dan mensejahterakan tanah kelahirannya melalui kontestasi bursa pencalonan Bupati Lebak 2018 mendatang.

Setelah cukup malang melintang dalam berbagai kegiatan organisasi yang digelutinya, mulai sebagai aktivis di berbagai organisasi tingkat Sekolah (OSIS, Pramuka, PMR), Kumala, KNPI, Pemuda Tani Indonesia hingga menjabat kepengurusan di DPD Provinsi Partai Golkar, Suami dari Hajah Eriyani ini memastikan langkah hidupnya untuk mengabdikan diri maju sebagai calon Bupati Lebak periode 2019-2024.

Kendati belum mendapatkan tiket rekomendasi dari Partai yang dapat menghantarkan dirinya maju sebagai calon Bupati Lebak, Akhmad Jazuli merasa yakin dan optimis dirinya mendapatkan dukungan sejumlah Partai ditambah dengan dukungan dan dorongan dari berbagai elemen dan unsur masyarakat yang terus mengalir.

Saat ditanya Partai mana saja yang siap mengusung dirinya sebagai calon Bupati Lebak, dirinya mengaku tengah melakukan lobi-lobi politik dan membangun komunikasi dengan melakukan pertemuan lanjutan dengan PKS, Nasdem, Gerindra, Hanura baik di tingkat Kabupaten dan Provinsi maupun pusat.

“Rencana minggu depan mengambil Formulir Penjaringan dan Penyaringan Calon di Partai Hanura Kabupaten Lebak, kemudian mendaftar ke Parpol-parpol lain yang membuka pendaftaran seperti Nasdem, Gerindra, PAN dan PKB” ungkapnya.

Pihaknya juga berencana akan melakukan Safari Syawal ke 28 Kecamatan di Lebak, dalam rangka memperkokoh Tim Pemenangan serta mulai melakukan pemasangan Atribut Sosialisasi.

“Pada bulan Juli akan melakukan survey awal bekerja sama dengan satu Lembaga Survey Nasional”imbuhnya. (Dik)