Sahabat Reno Yanuar Gelar Posko Mudik di Pelabuhan Merak

IMG_20170624_040007_edit1

Merak, (Bidik Banten) – Bagi para pemudik yang akan melakukan perjalanan jauh menuju kampung halamannya, jagalah kesehatan dan stamina anda sebab perjalanan mudik membutuhkan energi yang prima.
Dan jika anda merasakan keletihan akibat jauhnya perjalanan mudik, Posko Mudik Sahabat Reno Yanuar terbuka bagi para pemudik yang disiapkan dan melayani segala keluhan para pemudik.
Posko Mudik Sahabat Reno Yanuar didirikan sejak arus mudik Lebaran idul Fitri 1438/2017 berlangsung, Posko tersebut berlokasi di pintu masuk Pelabuhan Merak. Posko digelar untuk melayani para pemudik yang kelelahan dan membutuhkan waktu untuk beristirahat.
IMG_20170624_035736_edit_edit
Koordinator Posko Mudik Sahabat Reno Yanuar diketuai oleh Sukardi yang juga sebagai ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Pulo Merak, kota Cilegon.
Humas Posko Mudik Sahabat Reno Yanuar, Hasani mengatakan bahwa pihaknya membuka Posko Mudik tersebut bertujuan membantu kesulitan para pemudik yang ingin beristirahat maupun para pemudik yang kesulitan mendapatkan kendaraannya untuk mudik, bahkan pihaknya tak segan-segan mengantarkan para pemudik untuk mendapatkan kendaraan hingga ke terminal.
“Sejak Posko Mudik Sahabat Reno Yanuar ini kami buka, banyak para pemudik yang mengunjungi Posko ini untuk beristirahat, kita menyiapkan mobil ambulance yang standby bila ada pemudik yg sakit dan butuh pertolongan cepat mobil ambulance sudah siap siaga untuk menghantarkan ke rumah sakit terdekat, selain itu kita juga menyiapkan takjil bagi pemudik yang hendak berbuka puasa, ada kopi,teh,sirup dan lain-lain. Sebagai sarana penunjang informasi dan hiburan kami juga menyediakan fasilitas Televisi, Kita buat pemudik senyaman mungkin. Dan kita juga membantu pemudik yang kesulitan akibat ketidak tahuan mereka menuju pelabuhan Merak, sehingga kami dampingi mereka sampai naik ke kapal”terang Hasani kepada bidikbanten.com, sabtu (24/06/2017) dini hari.
Hasani menambahkan, pihaknya tak hanya sebatas menyediakan fasilitas untuk para pemudik, pihaknya pun sering kali mendapat keluhan dari para pemudik yang mengalami musibah, seperti kecopetan hingga para pemudik tak dapat melanjutkan perjalanan mudiknya.
“Akhirnya kami koordinasi dengan pihak kepolisian agar dibantu, dan Alhamdulillah para pemudik yang mengalami musibah itu dapat melanjutkan perjalanan mudik ya ke kampung halaman mereka”imbuh Hasani. (Zaki)