TTKDH Siap Lawan Ormas Pemecah Belah NKRI

251

IMG20170525113504

CILEGON – Untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),Tjimande Tarikolot Kebon Djeruk Hilir (TTKDH) DPW II Kabupaten Serang, siap menjadi garda terdepan melawan Ormas yang ingin memecah belah NKRI. Hal ini disampaikan Sekjen DPW II TTKDH Kabupaten Serang saat menggelar silaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, di halaman karouke Star Quen di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kamis (25/5).

Dijelaskannya, dalam rangka menjaga keamanan TTKDH siap membantu TNI dan Polri menjaga keutuhan NKRI. “Kami pendekar siap mendukung dan membantu TNI dan Polri untuk menjaga keutuhan NKRI, ” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Komarudin selaku dewan pembina TTKDH mengapresiasi kegiatan silaturahmi menyambut bulan suci Ramadhan “Saya apresiasi kegiatan yang dilakukan para pendekar TTKDH, ” ungkapnya.

Ia juga berharap dengab digelarnya acara ini, para pendekar di Banten bisa bersatu untuk bersama – sama menjaga NKRI. “Ketika pendekar bersatu, akan ada kekuatan besar yang bisa membantu kami TNI dan Polri menjaga keutuhan NKRI, ” harapnya.