Srikandi Sahabat RY Bantu Biaya Pengobatan Mbah Juminem

Cilegon, (Bidik Banten) – Mbah Juminem (69 tahun) warga Lingkungan Sukamaju RT 6 RW 6 kelurahan mekarsari kota Cilegon akhirnya mendapatkan bantuan dari Srikandi Sahabat RY yang mengunjungi kediamannya, jumat (18/05) siang.

Kedatangan kelompok Srikandi sahabat RY yang membawa sejumlah kebutuhan pokok itu guna membantu meringankan biaya pengobatan mbah Juminem yang menderita penyakit kanker payudara stadium  kritis, mbah Juminem menderita Kanker sejak dirinya masih mendiami kampung Cikuasa yang telah digusur oleh Pemkot Cilegon.

Kanker Payudara yang dideritanya membuat Juminem tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Sedangkan biaya untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari dan biaya pengobatan tidaklah sedikit dan harus terus berjalan.

srikandi sahabt ry

Ketua Srikandi sahabat RY Siti Fatimah mengatakan, Sri Kandi sahabat RY berupaya dalam meringankan beban hidup warga tak mampu, pihaknya merasa tersentuh dengan membantu meringankan beban hidupnya.

“Srikandi sahabat RY berupaya membantu warga kota Cilegon terutama warga  tak mampu, jadi kami para ibu-ibu yang tergabung dalam Srikandi sahabat RY menggalang dana untuk meringankan penderitaan warga tak mampu”ucap Siti Fatimah selaku ketua Srikandi sahabat RY.

Sementara itu, mbah Juminem yang menerima bantuan dari Srikandi sahabat RY sangat berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diterimanya.

“Selama ini tidak ada yang memberi bantuan dari pihak manapun, sedangkan biaya pengobatan saya  dari anak dan cucu saya,  saya sangat berterima kasih atas kepedulian dan bantuan dari Srikandi sahabat RY. Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan bantuan dari Srikandi sahabat RY dan semoga tercapai cita-citanya..Amiiin”ucap mbah Juminem.

(Noer)

BAGIKAN