LSM GP2B Kukuhkan Kepengurusan  2017-2021

258

 

IMG-20170410-WA0008-1
CILEGON, (Bidik Banten) – Acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Pemuda Peduli Banten (GP2B) yang bertempat di link.Gudang Kel.Jombang wetan Kec.Jombang Kota Cilegon. dihadiri Oleh Polsek, Danramil, Camat, Lurah dan tamu undangan, Seluruh Anggota LSM GP2B.

Pendiri LSM GP2B Ayudin mengatakan, LSM ini adalah Organisasi Kemasyarakatan yang bergerak dibidang sosial sebagai Fungsi Mitra Pemerintah dalam menjalankan Roda Pemerintahan serta menjaga keutuhan NKRI dan melestarikan Budaya kearifan lokal, seni dan budaya sebagai indentitas bangsa yang mampu berdiri di atas kaki sendiri sehingga mampu melaksanakan sesuai AD/ART yang ada dan LSM GP2B ini bersifat Indepeden yang tidak mengikat dengan Pemerintah.

Dewan Penasehat LSM GP2B Bhakti Santoso yang yang sekaligus mewakili ketua DPD GP2B Kota Cilegon Henri Raspaty, Menyampaikan Kepada Organisasi harus aktif berperan sebagai mitra Pemerintah dalam menjalankan Visi dan Misi untuk menuju tatanan masyarakat adil, makmur dan sejahtera. Dan selamat kepada Ketua DPD LSM GP2B yang baru dilantik semoga bisa bekerja dengan baik sebagai penyeimbang dalam pengawasan jalannya roda pemerintahan serta menjaga keutuhan bangsa dalam bingkai NKRI. Kegiatan tersebut dirangkai dengan acara Debus dari Ancab IPSI Jombang. (Madsari/BBC).