Khafilah MTQ Tangsel Berangkat, Airin Berharap Juara

187

 

Tangsel, (Bidik Banten) – Setelah melakukan pembinaan tahap ketiga untuk Khafilah Tangerang Selatan (Tangsel) yang akan mengikuti Lomba MTQ XIV tingkat Provinsi Banten Tahun 2017 yang akan diadakan di Cinangka-Anyer,IMG-20170417-WA0000 kabupaten Serang pada 17-21 April mendatang. Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany Berharap Tangsel menjadi Juara.

“Mudah mudahan kita bisa membawa nama Tangsel dengan baik, karena mempertahankan lebih sulit dari pada meraih walaupun jauh sama sulitnya,” ucapnya, setelah melakukan pelepasan keberangkatan khafilah MTQ, Minggu (16/4/2017).

Adapun dalam keberangkatan Khafilah, akan di berangkatkan hari ini, dari Hotel Marlyn, Serpong menuju Serang dengan jumlah 59 orang yang seharusnya 60 orang pesprpr dengan rincian, 58 peserta 2 orang cadangan dan 1 orang sedang melaksanakan ibadah umroh.

“Adapun tujuan mengikuti lomba bukan hanya meraih namun proses dari MTQ itu sendiri, karena salah satunya merupakan syiar agama, dan semoga dapat dipahami,” ujar Airin

Dalam hal ini Airin kembali memaparkan bahwa dalam perlombaan tak hanya berangkat semata tanpa persiapan sama sekali, sehingga dengan proses yang dialalui oleh khafilah Tangsel, beliau berharap Tangsel bisa meraih juara.

“Kita sudah diawali dengan berproses, lalu usaha, berdoa dan ikhtiar, maka kiga tinggal bertawakal, semoga kita bisa meraih juara,” harapnya. (*)