Ketua DPK KNPI Ciwandan Periode 2017 – 2020 Resmi Dilantik

147

KNPI Ciwandan

CILEGON (Bidik Banten) – Jajaran pengurus DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Ciwandan periode 2017-2020 menggelar pelantikan di Aula Kantor Kecamatan Ciwandan, Kamis (20/4/2017).

Ketua DPK KNPI Kecamatan Ciwandan Terpilih Fauzul Arisa beserta jajaran pengurusnya yang dilantik langsung oleh Ketua DPD KNPI Kota Cilegon, Fauzul Arisa menuturkan optimistis dapat berkontribusi positif pada pembangunan di Kota Cilegon.

ketua knpi ciwandan

“Kami terlahir dari orang baru di KNPI, memiliki harapan besar untuk membawa pemuda Kecamatan Ciwandan menjadi pemuda yang maju dan berkarakter kedepan. Namun demikian, tak lupa kami juga membutuhkan arahan dan bimbingan dari semua pihak,” ujar Fauzul Arisa kepada Bidik Banten.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Cilegon, Fauzul Arisa saat menyampaikan sesuai tema “Mensinergitaskan Pemuda Dan OKP Untuk Revolusi Yang Lebih Progresif”.

Dalam acara Pelantikan  turut dihadiri oleh puluhan tamu undangan dari berbagai lapisan dan unsur masyarakat. “Era saat ini menjadi tantangan tersendiri. Pemuda tak hanya dituntut mandiri, akan tetapi juga mampu mengembangkan diri sesuai dengan tuntutan zaman,” tambahnya.

Sementara itu, Perwakilan DPD KNPI Kota Cilegon dalam sambutannya berpesan, untuk membangun organisasi kepemudaan yang solid, bukanlah perkara mudah. Jajaran pengurus KNPI Kecamatan Ciwandan dituntut untuk patuh terhadap AD/ART yang menjadi pedoman dasar berorganisasi.

“Dengan adanya kepatuhan terhadap AD/ART organisasi yang berlaku, niscaya akan berdampak pula pada jalannya roda organisasi yang harmonis,” ujarnya. (Madsari/BBC).